Testimoni anak-anak

Asjati Rahayu Ningrum

astiSaya bergabung di komunitas Rumah Baca Kids sejak kelas 2 SD, dan sekarang saya sudah kelas 6 SD.

Kurang lebih 4 tahun lamanya saya bergabung di komunitas ini. Banyak sekali manfaat yang saya dapatkan. Awal pertama saya masuk di komunitas ini, saya disuruh untuk maju ke depan lalu menceritakan buku yang sudah saya baca atau biasa di sebut story telling di depan teman-teman saya. Di situlah jantung saya berdetak dengan kencang, seluruh badan dingin dan gemetar, konsentrasi pecah karena grogi. Tapi di situlah saya mendapkan rasa percaya diri yang kuat. Dan alhasil, sekarang saya berani untuk presentasi di depan kelas, menari di atas panggung, bahkan bernyanyi di depan banyak orang. Itu perkembangan saya saat bergabung di komunitas Rumah Baca Kids.
Saya ucapkan banyak banyak terimakasih untuk pendiri komunitas Rumah Baca Kids yaitu ibu Indriyani dan Pak Hartono, karena telah memberi saya banyak ilmu dan pengalaman yang sangat berharga

Salsabila Khairunnisa

caca

Salsabila (Caca)

Saya bergabung di komunitas Rumah Baca Kids ini sejak saya kelas 4 SD. Dan alhamdulillah sekarang saya sudah kelas 1 SMP. Sejak pertama saya bergabung di komunitas ini banyak sekali manfaat yang saya dapatkan. Ilmu pengetahuan saya pun bertambah. Setiap saya disuruh story telling badan saya gemeteran, tapi saya yakin saja saya pasti bisa. Semakin lama saya bergabung di komunitas ini semakin hilang pula rasa takut saya untuk bercerita di depan kelas. Waktu saya mau tryout dan UN saya disuruh meminjam buku untuk ujian. Ada 3 buku paket sekaligus yang saya pinjam. Alhamdulillah, hasilnya pun memuaskan. Itulah perkembangan saya bergabung di komunitas Rumah Baca Kids.

Saya ingin mengucapkan banyak sekali terimakasih untuk pendiri komunitas Rumah Baca Kids yaitu Ibu Indriyani dan Pak Hartono karena telah memberi saya banyak ilmu dan pengetahuan yang sangat bermanfaat.

0 Responses to “Testimoni anak-anak”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

