Jalan jalan ke Kota Wisata

Oleh Nur Fadilah

Nur Fadilah sedang membacakan pengalaman liburan (foto Rumah Baca Kids)

Pada hari Kamis, tanggal  1 september 2011 aku bersama keluargan dan saudara-saudaraku: ada aku, adikku, kakakku, ibuku, bapakku, Rahma, Asmat, Bapaknya Rahma, dan bersama saudara-saudaraku yang lain pergi dari Pondok Gede, dan Bekasi ke Kota Wisata. Aku disana naik mobil-mobil  yang kecil bersama aku, Putri, Rahma, dan Laila. Aku minta uang lagi buat naik  mobil listrik. Aku naik bersama kakakku. Aku yang duduk, kakakku yang nyetir. Ternyata kakaku ga bisa nyetir malah muter-muter di situ kan kepalaku jadi pusing. Akupun bersama kakakku pulang duluan…..

Jadi  kakakku, adikku, dan ibuku pulangnya belakangan. Pas mau keluar ternyata Rahma mau beli baju tapi kata bapakku ga boleh pada mahal jadi kapan-kapan aja belinya. Habis sampai ke rumah bapakku kepusingan gara-gara ga ada yang ngebantuin. aku pun bantuin. Pas dagang alhamdullilah dagangan bapaku abis……….. semua…

0 Responses to “Jalan jalan ke Kota Wisata”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

