Hari raya idul fitri Ye………horeee..

Oleh Nur Fadilah

Pada hari rabu tanggal 31 Agustus 2011, aku, kakakku, dan Bapakku pergi ke Pondok Gede untuk halal bihalal bersama saudara-saudaraku yang ada disana. Pas udah sampai disana ternyata rumahnya dibangun lagi menjadi besar padahal dulu rumahnya lumayan kecil. Dulu sih ada tingkatnya buat sholat, sekarang ada lagi tingkatnya ada 2. Yang baru dibangun sekarang bagus banget diatas itu dijadiin kamar saudaranya. Aku sama kakakku naik keatas. Aku dipanggil sama bapakku untuk pulang. Habis turun dari tangga aku pun mau pulang. Aku pun pamit, eh malahan dikasih angpau sama yang punya rumahnya. Akupun ada diperjalanan. Setelah di perjalanan ada anak kecil yang ketabrak motor, deket kepalanya berdarah……….. 

0 Responses to “Hari raya idul fitri Ye………horeee..”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

